loading...

Begini Wajah 10 Artis Perempuan Indonesia Semasa Kecil

Tatjana Saphira.
Tatjana Saphira. (Photo: U-Report)
VIVA – Indonesia tidak hanya punya banyak artis yang bertalenta saja, tapi mereka juga memiliki wajah yang cantik rupawan. Terkadang, berawal dari wajah yang cantik bikin para penggemar jadi mengidolakan artis tanah air.
Seperti pepatah, dari mata lanjut turun ke hati. Setelah melihat dari penampilannya, baru para penggemarnya mulai mencari tahu karya-karya para artis yang mereka suka. Tidak terkecuali dengan artis-artis perempuan Indonesia yang punya wajah cantik jelita.
1. Tatjana Saphira
Di antara kalian pasti ada nih yang ngefans banget sama Tatjana Saphira. Lihat deh, ternyata Tatjana emang udah cantik sejak kecil dan nggak banyak berubah ya. Mulai dari alis tebal, bulu mata lentik, kulit mulus, sampai hidung mancungnya itu tetap dari kecil. Ada nih yang berubah, tentunya sekarang gigi Tatjana lebih rapi, tapi senyum manis tetap sama dong!
2. Chelsea Islan
Kalau menyebut nama Tatjana Saphira, jangan ketinggalan juga Chelsea Islan. Aktris muda yang sama-sama rupawan ini sempat membintangi film yang sama. Sama seperti Tatjana, wajah Chelsea tak banyak berubah sejak kecil. Benih-benih kecantikan sudah dimiliki sedari kecil, apalagi lesung pipit yang terlihat jelas membuat senyumnya makin manis. Sayangnya, lesung pipit Chelsea kini jarang terlihat ya.
3. Valerie Thomas
Anak perempuan Jeremy Thomas ini emang dikenal cantik dan seksi di umurnya yang masih belia. Berbeda dari penampilan yang sekarang, Valerie Thomas masa kecil punya pipi yang lebih tembam yang menggemaskan. Tapi, tatapan mata tajam perempuan yang akrab disapa Val ini nggak berubah ya. Bibir unik nan seksinya juga menjadi ciri khasnya sampai sekarang ia sukses berbisnis lipstik.
4. Ariel Tatum
Di umurnya yang ke-21, Ariel emang udah dikenal punya penampilan seksi, nggak kalah sama Valerie Thomas. Kelihatan ya Ariel sudah banyak berubah ketika beranjak dewasa, bibir yang makin penuh dan makin cantik deh!
5. Mikha Tambayong
Sejak berakting di sinetron bertajuk Kepompong, nama Mikha Tambayong semakin melejit dan sering muncul di sinetron atau film. Seperti halnya beberapa anak kecil lainnya, Mika juga pernah berpipi chubby saat kecil. Kini, pipi Mikha jadi lebih tirus dan tubuhnya ramping tinggi semampai. Tapi senyum manis yang sejak dulu ia punya, nggak berubah ya sampai sekarang.
6. Yuki Kato
Yuki memulai karirnya sejak ia masih kecil dan makin dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik dan Heart Series. Wajah imut-imut Yuki sudah sering tampil di layar kaca, sampai sekarang saat ia sudah beranjak dewasa makin hari makin cantik. Hilang deh pipi gemasnya!
7. Nikita Willy
Aduh, manisnya Nikita Willy saat masih kecil, udah jago pose di depan kamera ya! Di umurnya yang masih berkepala dua ini, Niki sudah jadi artis muda sukses dengan jumlah kekayaan yang wah! Nggak cuma sukses berkarir ya, Niki juga sukses bikin cowok klepek-klepek dengan pesona yang ia miliki.
8. Prilly Latuconsina
Prilly merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun, ia selalu sukses merebut perhatian penggemar dengan aktingnya. Wah, ternyata Prilly nggak berubah sama sekali ya dari kecil, tetap punya senyum yang memikat dan mata berbinar-binar.
9. Pevita Pearce
Siapa sih yang nggak leleh kalau lihat senyum manis Pevita Pearce? Sejak kecil Pevita udah punya senyum manis yang menggemaskan di wajah perpaduan darah Banjar dan Wales. Wajahnya bule banget, makin dewasa makin bule! Apalagi gigi kelinci yang khas, aduh!
10. Maudy Ayunda
Berbeda dari Pevita yang udah punya wajah bule sejak lahir, Maudy Ayunda punya wajah yang Indonesia banget dan menggemaskan sejak kecil. Punya kulit sawo matang yang eksotis, Maudy jadi dambaan banyak pria. Terlebih karir dan pendidikan yang seimbang membuat penyanyi bersuara merdu ini juga punya banyak penggemar perempuan.
Ternyata artis-artis Indonesia yang sekarang terlihat cantik dan menawan, sudah punya bibit kecantikan sejak kecil ya. Ada yang banyak mengalami perubahan, banyak juga yang masih tetap sama seperti dulu. Menurut kalian, siapa sih yang punya perubahan paling drastis di antara artis-artis di atas?
Artikel Asli

0 Response to "Begini Wajah 10 Artis Perempuan Indonesia Semasa Kecil"

Posting Komentar